Header Ads

Seo Services

Cara Unlock Modem Bolt Orion

Hallo viewers kali ini saya akan sharing cara unlock modem bolt orion. karena berdasarkan pengalaman saya, belum semua lokasi di indonesia yg suport buat sinyal kartu "Bolt 4G LTE" ini. seisal dirumah saya itu buat sinyal bolt itu susah nyarinya kadang batang 1 kadag no signal. jadi daripada saya merasa rugi membeli modem ini lebih baik saya unlock hehehe. 
Oke langsung aja saya jelaskan panduan membuka kunci atau unlock modem bolt orion, agar lebih mudah ikutin petunjuk gambar di bawah:

Cara Unlock Bolt ORION

Langkah 1
Hidupkan Modem Bolt Orion lalu sambungkan ke perangkat komputer atau laptop dengan kabel data

Langkah 2
Buka pada brouser link berikut http://192.168.1.1/html/login.html atau biasanya ini sudah otomatis terbuka jika modem sudah di koneksikan dengan komputer. Nah gambarnya sama kaya di atas..

Langkah 3
Kalau sudah tampil silakan login, kalau belom di rubah kata sandinya masukin kata sandi standar yaitu "admin".

Langkah 4
Nah ikutin langkah-langkah seperti gambar di atas:
1. Pilih Setting
2. Pilih Software Upgrade
Biasanya akan muncul peringatan:
"Warning!!! Please make sure you connect to MIFI using USB cable before upgrade." 
Nah itu adalah peringatan untuk memastikan Kabel USB Bolt Terhubung Ke PC  bukan dari wifi
3. Pilih Browser
Silakan masukan firmware untuk unlock modem bolt orion yang telah di download, nih download firmware di bawah ini:
4. Pilih Upgrade
Nah kalau sudah selesai menjalankan panduan 3, silakan Pilih Upgrade

Langkah 5
Tunggu prosesnya hingga selesai

Selamat Modem Bolt Orion anda telah berhasil di Unlock, sekarang anda bisa ber Internet menggunakan kartu operator GSM apa saja..

selamat mencoba :D

Tidak ada komentar